Pisa Lounge & Bar Tempat Tepat Mengusir Penat

P-RIS_2447

Badan ini rasanya perlu rileks sejenak setelah penat bekerja seharian. Mencari tempat yang rileks sambil menikmati hidangan lezat bisa menjadi pilihan tepat melepas rasa penat tersebut. Kalau hanya sekadar untuk makan, bisa dibilang di Kota Bekasi sangat banyak. Tapi jika yang dicari adalah tempat yang nyaman dalam balutan nuansa Eropa yang elegan, rasanya hanya dapat ditemukan di Pisa Lounge & Bar yang berada di area lobby Amaroossa Hotel Grande Bekasi. Tanpa buang waktu lagi, kami pun meluncur ke sana. Berada di lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bekasi tidak jauh dari pintu tol Bekasi Barat, membuat tempat ini tidak sulit ditemukan.

Suasana cozy langsung terasa begitu kami masuk lounge ini. Meja bar yang panjang dengan dinding full keramik mozaik paduan dua warna, emas dan hitam. Pada bagian atas bar tergantung papan menu yang terasa klasik. Area Pisa lounge & Bar ini memang tidak begitu luas, hanya bisa menampung 30 tempat duduk. Namun, suasana eropa yang begitu elegan terpancar disetiap sudut ruangan. Lampu gantung kristal, dinding full wallpaper, gordyn mewah menutup sebagian jendela kaca, kursi-kursi yang dibalut bahan beludru lembut, dan lukisan besar tergantung di dinding menambah kesan elegan lounge ini. Puas menikmati kemewahan suasananya, kami memilih tempat duduk di pojok dekat jendela kaca.

P-RIS_2412

Seorang waitress menghampiri sesaat kami duduk. Sambil menyapa dia memberikan daftar menu. Dari deretan menu, jelaslah bahwa sajian utama lounge ini berkaitan erat dengan Italia. Sebut saja, Amo pizza, Creamy Pastas with homemade Carbonara sauce, Bruschetta, Fettucini Con Funghi, Mushroom Cream Soup, dan masih banyak lagi. Sementara di deretan minuman ada cappucino, caramel latte, hazelnut coffee, kissing yogurt, tropical punch, strawberry burst, dan grean tea de’ latte. Dari deretan menu tersebut ada yang menarik perhatian saya, yaitu menu spesial Iga Bakar Grande. Sementara teman saya memilih Bebek Kepo, untuk minumannya kami memilih strawberry burst dan Grean Tea de’ latte.

P-RIS_2385

Alunan musik lembut menemani bincang kami malam itu sembari menunggu makanan yang kami pesan. Tak begitu lama, makanan pun terhidang di meja. Sepotong iga bakar berukuran lumayan besar berdiri bersanding nasi putih, sayuran lalapan, dan sambal. Daging tebal menempel tulang membangkitkan selera. Saya mencoba mengambil daging tersebut bukan dengan pisau melainkan dengan garpu. Hasilnya, daging tersebut dapat dengan mudah lepas dari tulangnya. Ini bukti bahwa kelembutan daging sangat bagus. Saat suapan pertama, terasa sekali kelembutan daging bersanding mesra dengan sambal cocolnya. Rasa manis gurih daging disempurnakan pedasnya sambal tersebut. Berikutnya menu Bebek Kepo yang benar-benar membuat kami “kepo”, penasaran tingkat tinggi, apa istimewanya bebek ini. Ternyata memang juara. Daging bebek tidak alot alias lembut dan tidak tercium aroma amis khas bebek sedikitpun. Potongan daging bebek ini semakin nikmat saat dicocol sambal. Ada dua macam sambal yang disediakan, yaitu sambal cabai hijau dan sambal cabai merah. Benar-benar nikmat!

Kesegaran strawberry burst menjadi pemungkas yang sempurna makan malam kami. Rasanya benar juga manakala rasa penat melanda, tempat yang nyaman dan makanan yang lezat bisa menghilangkan kepenatan tersebut. Apalagi tempat itu adalah Pisa Lounge & Bar.

 

Pisa Lounge & Bar

Amaroossa Hotel Grande Bekasi

Jl. Jend. Ahmad Yani No.88 Bekasi Barat, Indonesia

Phone: +62 21 22100000

Fax: +62 21 28088820

www.amaroossahotel.com/grandebekasi

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.