Reborn – Your New Royal Destination

R-Deluxe

Merupakan suatu kebanggaan ketika sebuah bangunan memiliki keunggulan sekaligus keunikan tersendiri. Unggul atas posisinya yang kuat di antara hotel-hotel lain, dan unik atas statusnya sebagai cagar budaya yang dilindungi dan perlu dilestarikan. Royal Ambarrukmo Yogyakarta tetap berdiri dengan gagah walaupun menjadi yang tertua di Yogyakarta.

Renovasi total telah menjadikan Royal Ambarrukmo Yogyakarta memiliki identitas baru yang lebih elegan dan berkelas. Hotel yang di dominasi dengan warna-warna gold, bronze, dan hitam ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan berstandar internasional. Mulai dari lantai lobby, terdapat beberapa area yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu ataupun untuk bersantai.

Ada Lobby Lounge dengan tatanan sofa yang sangat nyaman yang menawarkan berbagai macam cocktail maupun mocktail. Siapapun tidak akan pernah bosan berlama-lama di area tersebut terlebih ketika ditemani dengan minuman yang sesuai dan juga alunan live music. Masih di lantai yang sama dan terletak persis disebelah Lobby Lounge, ada Royal Restaurant dengan berbagai macam menu-menu lezat sajian khas Nusantara, Jepang, Eropa, dan Cina. Akan sangat lebih menarik ketika lidah sudah dimanjakan dengan sajian istimewa ini, mata juga dimanjakan dengan pemandangan luar ruangan berupa taman hijau yang terbentang luas yang terletak di luar restoran.

R-Ambarrukmo Suite

Pemilihan produk-produk berkualitas nomor satu di dalam kamar menjadi salah satu fokus utama, mulai dari pemilihan tempat tidur, bantal, karpet, sofa, meja, dan kursi. Hal ini pun berlaku juga untuk interior di dalam kamar maupun di seluruh area hotel. Bahkan, terdapat banyak karya seni yang unik dan indah di seluruh area hotel dan kamar. Semuanya saling melengkapi dan memberikan wajah baru akan standar akomodasi yang mewah dan berkelas.

Aspek pendukung lain yang tidak bisa dilepaskan dan merupakan satu kesatuan dari sebuah hotel berkelas adalah ruangan untuk kebutuhan meeting dan event. Terdapat 10 ruangan kecil untuk meeting sesuai dengan kebutuhan. 6 ruangan meeting terletak di lantai 2 dan 4 ruangan meeting terletak di lantai 8. Ruang-ruang kecil ini sangat cocok untuk acara kecil dengan kapasitas 30 sampai 150 orang. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi yang mudah digunakan.

R-IMG_8295

Adapun 2 ruangan yang jauh lebih besar atau yang lebih familiar disebut ballroom, salah satunya adalah Karaton Ballroom terletak di lantai 8 dengan kapasitas maksimal sampai 750 orang. Dan yang menjadi kebanggaan, adalah Kasultanan Ballroom yang dibangun di area berbeda dengan bangunan hotel, dan dapat menampung sampai 2000 orang. Berbagai event bergengsi berskala nasional maupun internasional telah diadakan di Kasultanan Ballroom. Ruangan dengan ketinggian 9 meter ini, tampak sangat megah dan mewah dengan dominasi warna krem, coklat, gold, dan bronze. Lampu-lampu unik berbentuk motif batik yang menggantung di langit-langit menguatkan nuansa lembut ruangan dengan luas 1416 meter persegi ini. Kasultanan Ballroom dilengkapi dengan area parkir 3 lantai dibawahnya dan akses escalator sebagai penunjang.

Sangatlah tepat ketika sekarang menyebut Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata karena telah terlahir kembali sebagai hotel berbintang lima dengan identitas baru, baik sebagai cagar budaya maupun sebagai hotel yang menawarkan kemewahan standar akomodasi bertaraf internasional.

 

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Jl. Laksda Adisucipto No. 81, Yogyakarta 55281

  1. 0274-488488
  2. 0274-488789

www.royalambarrukmo.com

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.