Hotel GranDhika Setiabudi Medan Jalin Silaturahmi

media gathering

Hotel GranDhika Setiabudi Medan, merupakan hotel kedua milik PT. Adhi Karya Persero Tbk (ADHI) yang akan segera dibuka pada tahun 2016. Hotel dengan 123 kamar ini berlokasi di Jln. Dr. Mansyur No. 169 Medan.

Walaupun berlokasi di ibu kota Sumatera Utara, tim Hotel GranDhika Setiabudi Medan tetap dapat menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan media yang berada di Jakarta. Beberapa waktu yang lalu, tim Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengundang rekan – rekan media Jakarta untuk berbuka puasa bersama di Palapadi Restaurant – Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Selain memperkenalkan tim nya, pada kesempatan ini pula tim Hotel GranDhika Setiabudi Medan memamerkan replika Masjid Raya Medan atau Masjid Al Mashun yang terbuat dari 10 kg dark chocolate dan 10 kg white chocolate.  Replika Masjid Raya Medan ini merupakan hasil karya Executive Chef Pamadi Wira Pamungkas beserta dengan tim Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Selain dijamu dengan aneka sajian istimewa di Palapadi Restaurant, rekan – rekan media pun diberikan sajian khas Medan yang tersedia di Andaliman Restaurant – Hotel GranDhika Setiabudi Medan. Aneka sajian istimewa khas medan yang khusus dibuat oleh Executive Chef Pamadi Wira Pamungkas dan tim nya tersebut diantaranya adalah Sayur Daun Ubi Tumbuk, Ikan Sale, Belut Andaliman, Udang Sambal Goreng Petai, Teri Kacang Medan, Oseng Tempe Cabe Hijau, Ayam Napinadar, Sop Daging Deli, Lontong Medan.  

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang baik antara tim Hotel GranDhika Setiabudi Medan dengan rekan – rekan media di Jakarta.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.