Cita Rasa Berbalut Legenda Pohon Ancak

Hotel Night View

Nuansa Bali yang begitu kental sudah dapat dirasakan sejak pertama kali menjejakan kaki di Ancak Restaurant. Terletak di lantai dasar Hotel Mercure Bali Legian, Ancak Restaurant menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang pastinya akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda bersama pasangan atau keluarga tercinta.

Ancak Restaurant memiliki konsep semi-outdoor. Anda dapat memilih spot yang sesuai dengan selera anda. Apabila anda menyukai pemandangan luar, maka tersedia pilihan spot outdoor yang akan mengarahkan langsung pemandangan anda pada cantiknya kolam renang yang berada tepat di samping restoran. Tetapi bagi anda yang menyukai ketenangan, maka spot indoor akan menjadi pilihan yang sempurna, karena anda juga dapat menikmati cantiknya perpaduan dekorasi khas bali dan modern yang tentunya akan memanjakan mata anda.

DSC01628 edit

Hal lain yang begitu berbeda dari Ancak Restaurant adalah pohon Ancak besar yang berdiri tepat di samping restoran ini. Pohon Ancak adalah pohon yang melegenda di pulau Bali. Pohon Ancak dipercaya sebagai salah satu tanaman yang bisa membuat manusia lebih tenang dan dekat dengan Tuhan. Di Mercure Bali Legian sendiri, pohon Ancak sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu.

Setelah anda puas melihat-melihat keseluruhan interior dan mengagumi legenda dari pohon Ancak, kami ajak anda untuk mencicipi aneka hidangan spesial yang ditawarkan oleh Ancak Restaurant. Hidangan istimewa yang menjadi unggulan dari restoran ini adalah Sop Buntut. Berbeda dengan Sop Buntut yang ditawarkan di restoran lain, Sop Buntut di Ancak Restaurant menggunakan bumbu-bumbu pilihan yang diracik spesial oleh tim kuliner Mercure Bali Legian. Buntut yang disajikan dapat anda pilih, buntut bakar atau buntut kuah. Pilihan buntut tersebut disajikan dengan nasi putih, kuah sup, dan dilengkapi dengan emping/kerupuk.

Ancak Restaurant

Selesai mencicipi kelezatan sop buntut, kami ajak anda mencicipi hidangan penutup lezat yang pastinya menggugah selera anda. Ganache Chocolate Tart adalah salah satu hidangan penutup rekomendasi kami. Perpaduan pie coklat yang manis dan disajikan cantik dengan perpaduan ice cream rasa kelapa dan disempurnakan dengan hiasan stroberi cantik disekililing piringnya. Sebuah hidangan penutup yang tidak akan anda lupakan.

IMG_3688

Ancak Restaraurant tidak hanya menyajikan hidangan lezat dan nuansa yang begitu nyaman, tetapi juga mengedepankan keramahan dari sisi pelayanannya. Sebuah rekomendasi yang tepat bagi anda untuk menghabiskan liburan di pulau Bali.

 

Ancak Restaurant

Mercure Bali Legian

Jl. Legian No 328, Legian kelod Kuta – Bali

+62 (361) 9386 100 ext 7605

fb@mercurebalilegian.com

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *