Archipelago International Menghadirkan Harper Pasteur di Bandung

Harper Pasteur 1 - Hi

Archipelago International dengan bangga memperkenalkan hotel terbarunya ke Bandung melalui pembukaan Harper Pasteur pada tanggal 25 Juni 2016 lalu. Bersiap untuk menyambut para tamu dari gerbang tol Kota Bandung, Harper Pasteur dipersiapkan sebagai one-stop holiday destination di Bandung, dengan dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan. Terletak dekat dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Harper Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah Kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate. Hotel tersebut juga menawarkan pemandangan indah Kota Bandung yang dapat dinikmati dari Kahyangan Lounge yang berada di lantai teratas gedung hotel.

Selain menjadi surga bagi wisatawan, Harper Pasteur juga dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dengan sembilan buah meeting room yang luas serta Majapahit Ballroom yang dapat digunakan baik untuk keperluan pesta maupun pertemuan bisnis.

“Bran Harper kami memiliki keunikan tersendiri di Indonesia karena menawarkan nuansa seperti di rumah sendiri dengan fungsi yang lengkap, tanpa melupakan kualitas pelayanan terbaik serta inovasi tiada akhir. Harper Pasteur sangat ideal bagi para tamu, terutama bagi wisatawan cerdas yang menghargai individualisme dan karakter. Saat ini, kami mengelola tiga hotel Harper di Bali, Yogyakarta, dan Purwakarta, dan kami memilih Bandung sebagai lokasi keempat hotel Harper kami karena Bandung memiliki pemandangan alam yang sangat indah serta budaya dan sejarah yang sangat menarik. Kami berharap Harper Pasteur akan membantu meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata yang paling utama di masa depan,”  ujar John Flood, President and CEO Archipelago International.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *