Gaya Hidup di Atas Pinisi Wisata

Plataran Phinisi Komodo

Plataran Private Cruises siap membawa kita pada pengalaman perjalanan dan gaya hidup baru dalam hal berwisata. Ya, kita dapat menikmati keindahan peraiaran kepulauan Indonesia di atas perahu wisata yang didesain untuk sebuah kenyamanan dan kemewahan.  Plataran Private Cruises memiliki delapan perahu wisata, empat perahu diantaranya berbentuk perahu pinisi, yaitu Plataran Pinisi Felicia, Plataran Pinisi Ambasi, Plataran Pinisi Bali, dan Plataran Pinisi Komodo.

Plataran Phinisi Felicia - Meeting Table (2)

Plataran Pinisi Felicia merupakan yang terbesar diantara ke empat perahu tersebut. Perahu ini dapat menampung 12 tamu yang terbagi dalam dua master cabin dan empat twins cabin. Dengan pelayanan standar bintang lima, Plataran Pinisi Felicia melayani pelayaran wisata ke perairan Pulau Komodo dan sekitar Flores.

Sementara Plataran Pinisi Ambasi memiliki empat kabin yang terbagi dalam tiga luxurious double cabins dan satu twin cabin yang dapat menampung total delapan tamu. Plataran Pinisi Bali memiliki enam single bed yang dapat menampung enam tamu. Yang paling kecil dari keempat pinisi itu adalah Plataran Pinisi Komodo yang dapat menampung hanya empat tamu.

Sunset View

Plataran menawarkan kenyamanan hingga kemewahan selama pelayaran. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan sepanjang pelayaran tersebut seperti berenang, snorkeling, diving, jet ski, hingga bercengkerama dengan penduduk lokal di sekitar pulau yang dikunjungi. Jadi tunggu apalagi?

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.