Santika Premier Dyandra Medan Raih Sertifikat Bintang 4 Tertinggi

Santika Medan Terima Sertifikasi Sucofindo

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan baru saja menerima sertifikat sebagai hotel Bintang 4 dari PT. Sucofindo, 27 Juni 2016 dan meraih nilai tertinggi dalam produk dan pelayanan yakni score 827. Setelah melalui proses audit selama dua hari, hotel dibawah naungan Kompas Gramedia ini dinyatakan telah menerapkan standar usaha hotel yang memenuhi Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengenai ruang lingkup sertifikasi Jasa Hotel Penilaian Bintang 4.

Seremonial penerimaan sertifikat ini langsung diberikan kepada General Manager Santika Premiere Dyandra, Guido Andriano oleh Branch Manager Sucofindo cabang Medan, Heri Suprayitno. Dalam sambutannya, Guido Andriano berharap bentuk prestasi perolehan bintang ini mampu menjadi spirit untuk terus melakukan inovasi & terus meningkatkan kualitas hotel. “Kualitas sudah merupakan syarat mutlak bagi dunia perhotelan dan kita tidak boleh cepat puas dengan prestasi yang telah kita raih hari ini.” tambahnya.

Branch Manager Sucofindo Heri Suprayitno menuturkan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan telah menetapkan komitmen dan menerapkan standar operating procedur (SOP) secara konsisten, dari mulai aspek produk, pelayanan dan pengelolaan. Selain itu sebagian besar pegawai hotel yang bernuansa khas Indonesia ini juga telah memperoleh sertifikasi profesi yang dipersyaratkan oleh Kementerian Pariwisata, memiliki jenjang karir pegawai dan program sertifikasi profesi secara periodik yang jelas.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.