DAFAM CUP Ke – 5 2016 BERLANGSUNG SERU

dafam-1

Event olahraga tahunan karyawan Dafam Hotel Management dan semua unit usaha yang bernaung di Dafam Group bertajuk Dafam Cup yang tahun ini adalah event yang ke-5  pada 22 -23 Juli 2016 di Gelora Prof Soedarto SH Universitas Semarang, berlangsung seru dan meriah. Pasalnya semua peserta yang merupakan perwakilan kontingen dari 20 unit hotel jaringan DHM dari seluruh Indoensia dan unit usaha Dafam Group,Dafam Land, Dafam Holding, dan Varunajaya  sangat antusias mengikuti semua cabang pertandingan yang di lombakan dari awal sampai berakhirnya acara tersebut, ditambah suasana di dalam GOR juga tidak kalah hebohnya, dimana masing-masing unit mengerahkan supporternya demi memberikan semangat timnya saat bertanding.

Acara Pembukaan Dafam Cup 2016 secara simbolis di buka dengan memukul shuttlecock yang dilakukan oleh pimpinan DHM diantaranya President Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan, Komisaris Utama Junaedi Dahlan, President Director Billy Dahlan, Director Wijaya Dahlan dan Andhy Irawan Managing Director. Untuk pertandingan awal di mulai dengan pertandingan persahabatan dengan tim Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Semarang.

dafam

Turnamen kali ini tampil sebagai juara umum adalah Hotel Dafam Betha Subang yang sebelumnya dipegang oleh Dafam Holding, dan nantinya dalam event Dafam Cup selanjutnya secara otomatis yang akan menjadi tuan rumah berikutnya adalah yang meraih juara umum. Dafam ke -5 2016 kali ini di ikuti oleh 24 kontingen dengan 230 peserta.

General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta (HDTJ), Jaka Priatna, mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama HDTJ mengikuti Dafam Cup dan puji syukur dapat sampai ke babak semi-final untuk pertandingan Tenis Meja dan berharap tahun depan dapat mempersiapkan fisik dan mental lebih baik untuk dapat membawa Piala Bergilir Dafam Cup 2017.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *