Harga Khusus Untuk Penumpang Batik Air

Superior Room BATIQA Hotel-ok-kelana

BATIQA Hotel Pekanbaru akan merayakan kemerdekaan yang diadakan dengan upacara pada 17 Agustus 2016 disusul dengan aneka perlombaan khas 17-an yang bebas diikuti oleh seluruh tamu dan masyarakat sekitar hotel. Bulan Agustus yang istimewa ini juga akan semakin meriah dengan adanya acara Grand Opening BATIQA Hotel Pekanbaru yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2016 mendatang. “Selama periode grand opening, kami memberikan harga kamar khusus mulai dari Rp. 490,000 nett dan special gift bagi para tamu yang menginap pada 26 Agustus 2016. Tak hanya itu, bagi penumpang BATIK Air yang menunjukkan boarding pass, akan ada paket menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior BATIQA Hotel Pekanbaru hanya Rp. 770,000 nett saja. BATIQA Hotel Pekanbaru selalu siap memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik bagi setiap para tamu”, tukas Marlina Bustami selaku General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.

Selain letaknya yang strategis, yaitu di Jalan Jendral Sudirman No.17 Simpang Tiga – Pekanbaru, BATIQA Hotel Pekanbaru ini menjadi salah satu hotel yang membawa konsep budaya khas Indonesia, mulai dari makanan, hingga nuansa batik yang mengangkat kearifan budaya local khas Riau, yang terlihat dari eksterior dan interior hotel.

Suasana kamar yang nyaman dengan membawa kearifan budaya lokal, ditambah beragam fasilitas yang cocok bagi para tamu lokal maupun wisatawan, mulai dari free wi-fi 24 jam, lounge, 4 meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, serta gym akan menjadikan hotel ini “Home of Destination” bagi para pebisnis maupun wisatawan yang datang ke Bumi Lancang Kuning, Pekanbaru. Promo kemerdekaan dan grand opening ini berlaku hingga 31 Agustus 2016 mendatang. Untuk reservasi dan informasi, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 maupun email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.