STARLET HOTEL SERPONG, Hotel Ekonomis dengan Teknologi Aplikasi Mobile Pertama di Indonesia

starlet

Parador Hotels & Resorts, sebuah manajemen hotel nasional yang telah berkembang dengan pesat dalam industri perhotelan, meresmikan Starlet Hotel Serpong. Acara peresmian ini dihadiri oleh Ibu Airin Rachmi Diany – Walikota Tangerang Selatan, Bapak Gusri Effendi – Ketua PHRI Tangerang Selatan, Bapak H. Moch. Ramlie, MA – Ketua DPRD Tangerang Selatan, Drs. M. Yanuar – Ketua Dinas Pariwisata Daerah Tangerang Selatan, dan Jajaran Manajemen Paramount Enterprise.

Starlet Hotel Serpong adalah hotel ekonomis pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile (Revolusi self-check-in dan terobosan teknologi tanpa kunci). Dengan motto “Affordable Comfort”, dan mengedepankan pentingnya inovasi dan efisiensi, Starlet Hotel Serpong hadir memenuhi kebutuhan para pelancong/traveler/pebisnis muda yang erat dengan teknologi di era digital. Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Starlet Hotel Serpong adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan tamu untuk memesan kamar dan  dapat menggunakan smartphone sebagai kunci kamar.

“Kami optimis bahwa kehadiran Starlet Hotel Serpong akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para traveler dan wisatawan muda, berperan dalam program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan menjadi bagian pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata yang mentargetkan 20 juta wisatawan mancanegara di 2019”, ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, “Hotel Starlet Serpong adalah hotel ekonomis yang dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha (4 lantai), didesain secara efisien dengan menggunakan aplikasi mobile, sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tamu yang mengikuti perkembangan kemajuan teknologi masa kini. Untuk kenyamanan tamu, Starlet Hotel Serpong menyediakan 109 kamar (twin deluxe, double deluxe, twin standard dan double standard) yang dilengkapi dengan koneksi internet super cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional, amenities, handuk, shower, safe deposit box dan tempat tidur King Koil. Kami yakin kehadiran Starlet Hotel Serpong Tangerang ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan diminati terutama oleh kaum muda.”

Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts menambahkan, “Konsep Starlet Hotel Serpong dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah yang sangat berkembang. Ada 3 keunggulan Starlet Hotel Serpong Tangerang yang kami tawarkan yaitu :

  1. Easy Booking – Kemudahan dalam melakukan pemesanan via mobile apps.
  2. Self- Check-In – Dapat memilih kamar sendiri di dalam mobile apps.
  3. Mobile Key – Dapat menggunakan smartphone sebagai kunci kamar.

Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi tamu-tamu yang datang dari kalangan muda yang seringkali membutuhkan akomodasi yang nyaman, dengan pemesanan yang simple, dan pelayanan yang cepat.”

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *