Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Media Gathering

Grand Prize

Media Gathering dengan tema “Journalist-The News Maker” ini berlangsung dua hari satu malam tepat pada 24-25 Februari 2017 ini, dihadiri oleh kurang lebih 23 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik, baik Surat Kabar, Majalah, Tabloid, Televisi, Radio, serta Media Online. Acara diawali dengan sambutan oleh Jaka Priatna selaku General Manager, dan Bambang Budiono selaku Direktur Keuangan PT. Waskita Karya Realty, tbk, dilanjutkan dengan persembahan terbaik dari manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berupa tarian Bailando sebagai tanda rasa terima kasih kepada para rekan media yang hadir pada malam kebersamaan tersebut.

Dengan permainan lighting dan sound system, serta alunan Live Acoustic, Beat Box, serta DJ Performance ditemani oleh sajian BBQ membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat. Tak hanya itu, pengumuman Best Media Support 2016 menjadi sesi yang dinantikan dan diberikan kepada Surat Kabar Tempo, Genie Tabloid, eksekutif.com, paradiso.com, dan obsessionnews.com. Penghargaan ini diberikan berdasarkan intensitas pemberitaan Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang telah dinaikan selama tahun 2016.

Media

Jaka Priatna selaku General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan, “Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport Hotel Dafam Teraskita Jakarta dari awal Soft Opening sampai menginjak tahun pertama di tahun 2017 ini dengan prestasi yang sangat membanggakan. Peran serta media lah yang membuat Hotel Dafam Teraskita Jakarta dari nothing menjadi something. Kami juga mengucapkan kepada Hana’s Spa, La Tulip dan Sababay yang telah turut menjadi sponsor dalam acara ini sehingga Media Gathering ini dapat berjalan dengan sangat baik”.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.