ibis Styles Makassar Sam Ratulangi Resmi Beroperasi

ibis makassar

AccorHotels menyambut anggota keluarga baru dari merek keluarga ibis di Makassar, Sulawesi Selatan dengan pembukaan ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.  Berlokasi di jantung kota Makassar, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi berjarak hanya 20 menit berkendara menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan 5 menit berkendara ke pusat  bisnis serta sangat dekat dari pusat wisata kota.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels for Malaysia, Indonesia and Singapore, mengatakan, “ibis Styles Makassar Sam Ratulangi menyuguhkan penawaran  terbaik untuk para pengunjung yang berbisnis dan berlibur berupa paket kamar–all inclusive– termasuk sarapan pagi prasmanan, koneksi internet, dan kejutan kecil tambahan lainnya khas merek ibis Styles. Saat ini dalam jaringan, kami memiliki hampir 50 hotel bermerek ibis, ibis Styles, dan ibis budget.”

Desain dengan karakteristik unik dari ibis Styles terlihat jelas pada goresan-goresan seni di dinding lobi dan penataan elemen seni lainnya, sedangkan perpaduan warna-warni ceria menghiasi dinding 117 kamar tamu yang hadir dengan konsep tempat tidur khas ibis Styles, Sweet Bed by ibis Styles™ dilengkapi dengan fasilitas lain seperti; televisi, mini bar, tempat penyimpanan, dan sarana untuk membuat kopi dan teh.

Manjakan lidah dengan makanan khas Makassar seperti Coto Makassar dan Bebek Palekko di restoran trendi sTREATs Restaurant. Untuk kebutuhan penyelenggaraan acara dan pertemuan, hotel menyediakan 4 ruangan modern dengan pencahayaan natural  berkapasitas sampai 180 orang. Fasilitas relaksasi tersedia diantaranya; kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Share This:




Leave a Reply

Your email address will not be published.