GALA DINNER AROSA HOTEL JAKARTA

Gala Dinner 2

Gelaran Gala Dinner Arosa Hotel Jakarta diadakan  pada tanggal 7 Desember di penghujung tahun 2018. Acara yang dilaksanakan di Grand Ballroom yang terletak di lantai 2 ini berlangsung hangat dan hikmat. Acara ini di mulai pukul 19.00 wib. Acara dinner yang di awali dengan live music ini sengaja dirancang untuk menambah suasana keakraban bagi setiap tamu undangan. Ini terlihat dari tamu undangan yang datang sebagian besar baik dari kalangan pemerintah, pejabat daerah dan juga perusahaan – perusahaan yang telah bekerjasama selama ini dan tidak ketinggalan rekan – rekan media juga turut menghadiri acara ini.

Tidak hanya itu Manajemen hotel juga sudah menyediakan beragam hadiah/door prize menarik untuk para tamu yang datang mulai dari barang, merchandise hingga voucher menginap di Arosa Hotel Jakarta.

Memed Tarmedi selaku General Manager dalam pidato serta sambutannya mengatakan “Sebagai hotel pendatang baru saya berharap Arosa Hotel Jakarta dapat diterima dan meramaikan dunia pariwisata kota DKI Jakarta pada umumnya dan Jakarta Selatan secara khususnya, serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang.”

Management Arosa Hotel Jakarta sendiri sengaja mengadakan acara Gala Dinner ini untuk mempererat silahturahmi dengan tamu – tamu hotel yang telah mempercayakan Arosa Hotel Jakarta sebagai pilihan yang tepat sebagai penyedia akomodasi untuk setiap para tamu nya. Arosa Hotel Jakarta resmi di buka pada tanggal 25 Agustus 2018 . Meskipun baru beroperasi tiga bulan namun hotel ini telah banyak di percaya oleh masyarakat sekitar dapat memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan para tamu. ini terlihat dari antusias masyarakat menyambut baik kehadiran hotel ini.

Hotel yang berlokasi di Jl. R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan ini, merupakan salah satu hotel yang di kelola oleh Core Hotels Group. Hotel bintang tiga yang memiliki fasilitas diantaranya Ballroom dengan kapasitas 800 pax dan memiliki 4 ruang pertemuan. Tidak hanya itu Arosa Hotel memiliki konsep restauran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik, dapat dilihat dari interior hotel yang didesain minimalis dan modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca yang menambah kesan mewah pada hotel ini.

Keunikan hotel inilah yang menjadi nilai jual bagi Arosa Hotel, management sendiri berharap Arosa Hotel dapat menjadi icon baru di daerah bintaro dan Jakarta Selatan. Meski pesatnya perkembangan tingkat hunian di kota Jakarta ini namun tetap membuat Arosa Hotel percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik buat para tamunya.

Share This: