LIBURAN AKHIR TAHUN DI HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA INTERNATIONAL EXPO

HIEX_Family2_2017

Akhir tahun merupakan momen yang sangat dinantikan oleh semua keluarga, karena di akhir tahun banyak momen spesial seperti Natal, Libur Sekolah, dan juga tahun baru. Tidak mau ketinggalan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para tamu yang ingin menginap di periode akhir tahun di Bulan Desember 2018 ini. Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para tamu dapat mengakses kawasan JIExpo hanya dengan berjalan kaki.

Jakarta International Expo atau yang biasa dikenal dengan JIExpo sendiri merupakan tempat diselenggarakannya berbagai acara ternama seperti pagelaran musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz; Jakarta Fair, Indonesia International Motor Show, Indo-Defence, dan masih banyak yang lainnya. Di akhir tahun ini, Jakarta International Expo menjadi tempat diselenggarakannya event BIG BANG Jakarta dari tanggal 21 Desember 2018 – 1 Januari 2018. BIG BANG Jakarta merupakan salah satu pameran terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun. BIG BANG Jakarta 2018 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan diakhir tahun, dimana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta. Acara ini diisi dengan berbagai macam program menarik serta hiburan meriah dari para artis serta band terkenal ibukota seperti Superman Is Dead, Tipe-X, RAN, Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez serta masih banyak performer lainnya.

Exterior Building

Memanfaatkan momen ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai Official Hotel Partner dari acara ini memberikan penawaran spesial yaitu paket menginap seharga IDR 590,000,nett termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, dan sarapan gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Selain itu para tamu juga dapat mengunjungi Big Bang di area JIExpo mengingat jarak yang sangat dekat

Share This: