Sensasi Makanan Malaysia di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro

Kari Kepala Ikan

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan promosi perdana masakan Malaysia dengan chef tamu spesial dari DoubleTree by Hilton Resort Penang, Chef Hasuat Hassan dan Chef Umar Abdul Razak dari DoubleTree by Hilton Kuala Lumpur di OPEN} Restaurant mulai tanggal 6 – 14 April 2019. Promosi spesial ini tersedia untuk makan malam, dengan harga Rp 458.000 ++.

Kerabu Kerang with Taugeh

Dengan pengalaman kuliner lebih dari 16 tahun, Chef Hasuat Hassan akan menghadirkan cita rasa lokal sejati untuk merayakan warisan dan budaya Melayu. Chef Hasuat juga akan menyoroti citarasa unik hidangan Malaysia dan memastikan kualitas terbaik dari resep lokal asli yang akan disajikan. Dengan spesialisasi dalam masakan lokal Malaysia, Chef Hasuat Hassan akan berkolaborasi dengan Chef Umar Abdul Razak pada pekan promo hidangan Malaysia ini. Pemenang penghargaan Emas 2013 dan 2017 dari Pusat Konvensi Internasional Kuala Lumpur Malaysia, Chef Umar Abdul Razak akan membawa keahliannya dalam hidangan Asia untuk menyajikan hidangan yang mewah. Bersama dengan dua chef tamu asli dari Malaysia dan barikade tim kuliner hotel yang dipimpin oleh Chef Zul, OPEN} Restaurant akan menampilkan beberapa panganan otentik khas Malaysia termasuk Penang Passembur, Kerabu Kerang dengan tougeh, Udang masak berempah, Kalri Kepala Ikan, Prawn Me Soup, dan Penang Char Kwe Tiow.

Untuk meningkatkan suasana pengalaman kuliner, restoran akan menampilkan dekorasi khusus dengan tema Melayu melalui pendekatan tradisional anggota tim hotel. Dapatkan penawaran menarik dari beberapa bank. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan, para tamu dapat mengunjungi JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi +62 (0) 21 3190 4433. Untuk berita lebih lanjut tentang DoubleTree by Hilton, kunjungi news.doubletree.com.

Share This: