ARCHIPELAGO INTERNATIONAL SEMARAKKAN EARTH HOUR 2019

archipelago-earth

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, akan mendukung gerakan melawan perubahan iklim terbesar, Earth Hour, dengan mematikan pencahayaan yang tidak penting di 140 propertinya, pada hari Sabtu, 30 Maret, selama satu jam pada jam 8.30 malam waktu setempat.

Semua hotel di Indonesia & Malaysia akan berpartisipasi dalam Earth Hour, dari Penang – Malaysia ke Kupang – Indonesia, bergabung dengan 7000 kota di 178 negara dalam pergerakan global ini. Untuk merayakan Earth Hour, hotel-hotel akan mematikan lampu yang tidak perlu selama satu jam pada 30 Maret 2019, serta mengundang semua tamu untuk melakukan hal yang sama dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Untuk mempromosikan kampanye ini lebih lanjut, hotel-hotel Archipelago International juga akan menyelenggarakan berbagai acara pendahulu, seperti roadshow kampanye Earth Hour di sekolah, lokakarya tentang cara mendaur ulang, yoga dalam kegelapan dan juga banyak promosi F&B – semua dengan tujuan untuk menggambarkan bagaimana langkah-langkah kecil yang diambil hari ini dapat membuat dampak besar pada keberlanjutan bumi di masa depan.

Beberapa properti Archipelago International mengadakan sejumlah acara untuk para tamu yang menginap, serta mengajak mereka berbagi dalam gerakan global yang menginspirasi dan bergabung dalam aksi nyata menuju lingkungan yang lebih hijau.

“Perubahan lingkungan menjadi salah satu perhatian terbesar bagi karyawan, tamu, serta kelangsungan bisnis kami. Earth Hour adalah sebuah forum yang luar biasa yang selalu mengingatkan tentang komitmen kami dan juga membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya tanggung jawab terhadap lingkungan di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk mewujudkan masa depan lingkungan yang berkelanjutan, dengan mempertahankan sumber daya alam dan meminimalisir dampak bisnis kami terhadap lingkungan. Partisipasi kami dalam Earth Hour merepresentasikan komitmen kami untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan dan memperkuat dedikasi kami untuk membangun pelayanan yang ramah lingkungan serta meningkatkan pengalaman tamu. Semua orang memainkan peran yang penting untuk melindungi dan menjaga planet ini.“ ungkap John M. Flood, President & CEO Archipelago International.

Para tamu dan karyawan di seluruh hotel yang berpartisipasi dalam Earth Hour pada tanggal 30 Maret 2019 dapat membagi foto-foto mereka di sosial media dengan menggunakan tagar #ArchipelagoInternational #EarthHour2019 atau menandai kami di @ArchipelagoInternational.

Share This: