NOSTALGIA RASA BERSAMA MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA

Gurame Pesmol Millennium Hotel Sirih Jakarta

Kekayaan kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke seolah tidak ada habisnya untuk dinikmati. Di bulan April ini Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir kembali dengan sentuhan kuliner tradisional khas nusantara, serta inovasi pada pilihan kue dan minuman klasik dengan sentuhan modern.  Bagi para penikmat kuliner yang merindukan citarasa khas Indonesia, promo kali ini cocok untuk dinikmati baik bersama teman, kolega bisnis maupun keluarga selama bulan April 2019.

Gurame Pesmol

Gurame Pesmol bercitarasa gurih dimasak dengan sayur terong dan wortel pilihan, diperkaya dengan bumbu yang kaya rempah membuat rasa dari hidangan yang satu ini benar-benar menggambarkan citarasa Nusantara yang begitu kaya rasa. Kelezatan menu ini dapat Anda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan April yaitu IDR 99.000++ per porsi.

Melon Milky Punch Millennium Hotel Sirih Jakarta

Melon Milky Puch

Campuran sari buah melon, dan nikmatnya susu segar serta tambahan soda sebagai sentuhan akhirnya, memberikan Anda rasa manis yang tidak berlebihan dan menyegarkan. Segelas minuman yang lebih dari sekedar pelepas dahaga. Melon milky punch ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++ selama bulan April 2019.

Nougat Cake Millennium Hotel Sirih Jakarta

Nougat Cake

Sebuah karya manis dengan perpaduan yang sempurna, sensasi pahit dari dark chocolate  bercampur manisnya potongan nougat serta gurihnya cream cheese di dalam kue kekinian ini tentunya akan mampu membawa kembali kebahagiaan dalam setiap hari yang dilewati. Dengan rasanya yang nikmat serta tampilannya yang estetis menjadikan kue ini sebagai salah satu jalan pintas menuju kebahagiaan. Nougat Cake dapat Anda nikmati dengan harga IDR 325.000++ (whole).

“Spesial untuk promo April, kami menghadirkan Nougat Cake sebagai inovasi dari chef Pastry hotel kami. Sebuah kue klasik yang dibalut dengan sentuhan modern yang tentunya akan membawa setiap penikmatnya kembali mengenang masa lalu, namun dengan tidak meninggalkan cita rasa masa kini” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715 (Café Sirih) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

Share This: