PARADOR HOTELS & RESORTS MEMBUKA FAME HOTEL JAYAPURA

Image_GO FHJYP_1

Parador Hotels & Resorts kembali membuka hotelnya yang ke-11, yaitu Fame Hotel Jayapura pada tanggal 7 Oktober 2019. Acara  pembukaan hotel yang merupakan Fame Hotel ke-3 dari Parador Hotels & Resorts ini, dimulai pada pagi hari dengan penampilan Tari Selamat Datang khas Papua dilanjutkan dengan proses gunting pita, penandatangan prasasti dan makan siang bersama. Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tommy Mano, SH, pejabat pemerintah setempat, aparat kepolisian, jajaran direksi dari PT Papua Sukses Mandiri selaku pemilik hotel dan jajaran direksi PT Parador Management Internasional selaku pengelola hotel.

Image_GO FHJYP_3

Wahyono selaku Operation Director Parador Hotels & Resorts dalam kesempatannya memberikan kata sambutan mengatakan “ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami bahwa Parador berhasil mengepakkan sayapnya hingga ke Papua. Hal ini juga membuktikan bahwa kami juga ingin berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah Indonesia yang sedang memberikan perhatiannya untuk mengembangkan wilayah Indonesia Timur. Konsep dari Fame Hotel Jayapura yang kami yakini menjadi yang pertama hadir di Jayapura juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Dalam kesempatan ini, Fame Hotel Jayapura juga dengan ingin menyatakan dukungannya untuk ikut mensukseskan kegiatan PON Jayapura tahun 2020”

Image_GO FHJYP_2

Fame Hotel Jayapura memiliki konsep musik dan film dari era 1980-an hingga era 2000-an ini berlokasi di Jl. Pembangunan No.16, Kota Jayapura 99111 – Papua – Indonesia. Memiliki 113 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Superior Room, Suite Room dan Presidential Suite Room, hotel ini juga dilengkapi dengan 3 meeting room, Popcorn Resto, Cendrawasih Sky Bar & Lounge dan kolam renang. Dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik, seperti Mall Jayapura, Pasar Mama-mama, Jayapura City Tower, Base-G Bridge, Gedung Negara dan Holtekamp Bridge. Penawaran menarik untuk periode opening yaitu Rp 770,000net/night* sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 0967 – 5164 888 atau kunjungi situs resmi www.parador-hotels.com.

Share This: