VALENTINE ROMANTIS DI GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN

Valentine Day

Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari. Hari yang dirayakan oleh banyak pasangan untuk tetap merasakan dan memupuk rasa cinta tentang romansa dan rasa cinta romantis di setiap diri pasangan.

Hotel yang terletak di Pusat kota Jakarta, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali mengadakan acara bagi mereka yang ingin merayakan dan merasakan kembali romansa cinta di Hari Valentine.

Hotel Grand Mercure Kemayoran tepatnya di Catappa Restaurant kembali memanjakan para pasangan yang akan melakukan perayaan hari kasih sayang dengan menyajikan makan malam mewah yakni, dengan adanya paket Valentine’s Dinner Set Menu untuk pasangan dengan menu-menu yang luar biasa lezat dan menggiurkan lidah setiap tamu hanya dengan membayar Rp. 1.000.000/nett/pasangan sudah dapat menikmati hidangan ini yang diracik istimewa oleh Culinary Team yang sudah sangat handal untuk menyajikan menu-menu yang menggiurkan lidah.

Set menu yang dihadirkan tak hanya menu-menu biasa namun dengan menu andalannya yang menjadi menunya dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Dengan menu utamanya adalah; Butter Poach Lobster & Meltique Sirloin Steak. Nikmati juga paket spesial ini dengan Complimentary Wine dari kami, ditambah dengan adanya Rose flower yang akan menambah suasana romantisme yang tercipta.

Romantisme Valentine semakin terlihat dengan adanya alunan dan diiringi oleh Biola serta gitar untuk menambah malam yang romantis anda bersama pasangan. Jangan lewatkan paket makan malam romantis bersama kami di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran tepat dihari kasih sayang 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk informasi serta pemesanan paket malam mewah serta romantis ini, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon +62 878 0414 1988. Kami siap memberikan pengalaman yang luar biasa istimewa serta romantis untuk anda beserta pasangan.

Share This: