Rayakan Valentine di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Nutella Tart

Hari Valentine dirayakan di seluruh dunia pada tanggal 14 Februari. Hari Valentine merupakan kesempatan untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan memberikan apresiasi kepada orang-orang yang kita sayangi dan hormati. Hari Valentine adalah hari dimana semua orang merayakan kasih sayang, tetapi tidak selalu melulu hanya untuk pasangan romantis saja. Hari Valentine juga hari dimana kita memperingati kasih sayang juga kepada keluarga dan teman-teman. Untuk alasan inilah, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada merayakan Valentine dengan beberapa cara yang dapat dipilih untuk merayakan hari penuh kasih sayang, persahabatan, dan kekaguman.

Tahun ini, makan malam Valentine diselenggarakan di dua tempat, di Pool Deck dan di Duta Café & Restaurant, kedua acara makan malam akan dimulai pada pukul 7 malam. Rayakan Valentine di Pool Deck di bawah bintang-bintang dengan harga IDR 980.000,++ untuk dua orang termasuk dengan 6 set menu romantis, dua gelas sparkling wine, sekuntuk bunga mawar, coklat praline, dan band akustik untuk membawakan suasana romantis tetap terjalin. Set menu dimulai dengan amuse-bouche, dilanjutkan dengan beetroot cured Tasmanian salmon, lemon sorbet with sparkling wine. Menu utama akan disajikan pilihan grilled Australian cube roll atau 3 seafood combination (pan seared scallop, prawn and cod fish), Nutella tart dan coffee & petit fours akan menutup sajian makan malam romantis. Para pasangan juga dapat memesan kamar yang sudah termasuk dengan makan malam “Love is in the Air” seharga IDR 1.800.000,net untuk dua orang yang termasuk juga menginap di one bedroom suite super luas termasuk dengan makan malam Valentine di Pool Deck, sarapan pagi untuk dua orang, dan setup romantis spesial di dalam kamar. Para tamu dapat reservasi paket Valentine ini di situs resmi hotel www.holidayinn.com/gajah-mada untuk tanggal menginap 14 Februari 2020.

Building

Para tamu juga dapat merayakan hari kasih sayang di Duta Café & Restaurant. Buffet makan malam bertemakan Valentine dengan menu unggulan; pepper crusted ahi tuna with lemon saffron sauce, chicken with cherry-wine pan sauce, braised beef angus with onions and mushrooms in a brandy beef gravy, black olive rice homemade beetroot gnocchi on kale pesto, baked rock salt snapper, artisan homemade chocolate delights dan masih banyak yang lainnya. Para pasangan juga bisa mendapatkan sekuntum bunga mawar dan juga akan dihibur dengan penampilan band akustik sambil menikmati makanan lezat dan momen romantis.