FAVEHOTEL KARAWANG SIAP TERIMA TAMU

favehotel Karawang - Exterior

Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan ekspansi domestik lebih lanjut dengan pembukaan favehotel Karawang. Terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, pusat industri Karawang. favehotel Karawang akan menjadi oasis di kota industri, dirancang penuh gaya dengan fasilitas modern dan kelas atas. favehotel Karawang akan menjadi favehotel ke-55 di Indonesia dan favehotel pertama yang dibuka di Karawang.

Mudah diakses melalui Gerbang Tol Karawang Barat, favehotel Karawang dirancang untuk menjadi hotel MICE terkemuka di daerah tersebut. Hanya beberapa menit dari pintu keluar tol Karawang Barat, yang mempermudah arah menuju pusat bisnis di kota, lapangan golf, perbelanjaan, dan kawasan hiburan. Lokasi yang strategis membuatnya nyaman untuk mencapai kawasan industri di lingkungan lain, seperti Cikarang, Bekasi, dan Purwakarta.

favehotel Karawang - Guestroom

favehotel Karawang memiliki 132 kamar modern nan fungsional dengan kenyamanan seperti rumah namun lengkap dengan berbagai kebutuhan perjalanan. Setiap kamar mengikuti desain favehotel yang khas dan menawarkan fasilitas seperti TV LED 32” dengan saluran internasional & lokal, kamar mandi dalam yang luas dengan shower, outlet listrik lokal dan universal yang ditempatkan dengan baik, meja kerja, lemari pakaian, dan AC yang efisien.

Hotel ini dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan yang cocok untuk acara bisnis dan perayaan, dengan fasilitas pertemuan lengkap dan internet berkecepatan tinggi untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu. Berbagai fasilitas tersedia untuk kesenangan para tamu yang menginap di favehotel Karawang, termasuk Lime Cafe & Bar yang khas, pusat kebugaran, dan kolam renang.

“Karawang adalah kota industri terbesar di Indonesia dan tujuan bisnis yang menjanjikan berkat fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. Lokasinya yang dekat Ibukota – dengan akses ke tol, stasiun kereta api dan pelabuhan – serta sekolah, rumah sakit, dan apartemen di sekitarnya, menjadikan kawasan industri Karawang sebagai tujuan yang sangat menguntungkan. Kami percaya bahwa favehotel Karawang akan menjadi tambahan yang fantastis untuk inti perekonomian Jawa Barat, dan pilihan yang lebih disukai untuk wisatawan bisnis di daerah ini,” kata Winston Hanes, Wakil Presiden Operasi, Archipelago International.

Archipelago International siap menyambut para tamu di favehotel Karawang. Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT melalui situs web, atau untuk penghematan lebih lanjut, unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan promosi khusus di semua hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara. Ikuti @favekarawang di media sosial, dan bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #favehotels

Share This: