Swiss-Belhotel Pondok Indah mengikuti anjuran Pemerintah Pusat Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta mengenai aturan PSBB yang mengatur pembatasan kegiatan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Industri penyedia jasa keramahtamahan di Indonesia menyesuaikan kegiatan mereka demi mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah dalam kegiatan bisnis mereka. Upaya yang dilakukan Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah membatasi kapasitas bersantap dalam restoran dengan mengikuti anjuran Pemerintah untuk menggunakan 25% dari jumlah total kapasitas, dan memperpendek jam operasional menjadi tutup pada pukul 7 malam.

Swiss-Cafe sebagai restoran yang menjadi andalan outlet dan fasilitas hotel bintang 4 di bilangan Jakarta Selatan – Pondok Indah itu juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah seperti pembatasan jarak fisik, mengatur jumlah pekerja yang masuk, pengaturan letak meja dan kursi, penerapan kebersihan dengan disinfektan di seluruh area restoran, penggunaan alat UV sterilizer untuk alat makan, penyediaan hand sanitizer disetiap sudut dan tempat strategis, serta penerapan kedisiplinan tersebut di pantau dan di awasi ketat oleh tim keamanan hotel.

Produk hidangan yang disajikan Swiss-Cafe Pondok Indah sendiri sudah mengikuti standard HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) bersertifikasi dengan nomor FCS-00043. Swiss-Belhotel Pondok Indah dalam tahun 2020 juga melengkapi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Evironmental Sustaibility) yang telah dikeluarkan oleh Kemenparekraf untuk menjamin konsumen bahwa kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di hotel sudah memenuhi standard nasional dengan nomor sertifikat IL.04.02/291/M-K/2020. Serifikat yang diraih oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah tersebut diharapkan akan menjadi panduan konsumen untuk menjadikan hotel tersebut menjadi pilihan yang terpercaya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pelayanan, kebersihan, kehigienisan produk ditambah dengan rasa ekslusif hidangan yang telah disiapkan Chef, kami pasti akan membuat konsumen kami datang kembali” papar Asiro P. Senior F&B Manager. Asiro menambahkan, restoran Swiss-Cafe mempunyai area outdoor dan indoor untuk menambah kenyamanan dalam bersantap.

Disarankan untuk melakukan reservasi untuk merasakan pengalaman santap saji yang maksimal, mengingat kondisi restoran di Swiss-Belhotel Pondok Indah tersebut sekarang menerapkan maksimal kapasitas bersantap dalam restoran hanya 25%, ujar Budi Utami, Director of Sales and Marketing. “Silakan melakukan reservasi di 0821 1115 2319 untuk menikmati sajian terbaik Swiss-Belhotel Pondok Indah” papar Budi Utami.

Give a Comment