signing-ceremony-artotel-point-eight

ARTOTEL Indonesia dengan bangga mengumumkan pengembangan jaringan hotelnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada akhir tahun 2017.

Baru baru ini ARTOTEL Indonesia melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT. Point Eight selaku pemilik hotel yang akan dibangun dan dikelola dengan menggunakan brand ARTOTEL dan berkonsep hotel design yang terinspirasi dari seni, ARTOTEL Point Eight. Penanda-tanganan kerjasama ini dilakukan oleh CEO ARTOTEL Indonesia, Bapak Erastus Radjimin, dan Bapak Ryonanta Tjandra mewakili PT Point Eight, seperti tampak pada gambar di atas (Ki-Ka: Erastus Radjimin – Ryonanta Tjandra).

ARTOTEL Point Eight, akan dibangun dengan nuansa seni kontemporer di Jalan Daan Mogot 7, Cengkareng, yang merupakan kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat. Hadir dengan lebih dari 80 kamar, hotel ini ditargetkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2017, dan akan ditunjang dengan fasilitas khas ARTOTEL, yaitu  ROCA, restoran seni kontemporer 24 jam, BART, bar di atap hotel, dan ARTSPACE sebagai ruang galeri karya seni untuk mendukung para seniman kontemporer lokal. Selain itu, ARTOTEL Point Eight juga akan dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, MEETSPACE.

Bapak Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia, mengatakan: “Suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya oleh PT Point Eight  untuk mengelola hotel yang memadukan unsur ART / seni dan hospitality dengan nama ARTOTEL Point Eight. Dengan keunikan konsep yang diusung oleh ARTOTEL Point Eight, kami yakin hotel ini akan memberikan nafas segar yang mengusung gaya hidup baru yang modern di tengah hiruk – pikuk kegiatan bisnis di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.’’

Give a Comment