harperpwt

Menurut World Health Organization (WHO),17.5 juta (30%) dari sekitar 58 juta kematian di dunia, disebabkan oleh penyakit jantung dan pembuluh darah. Berdasarkan seluruh data yang dikumpulkan WHO, pada tahun ini diperkirakan kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah meningkat menjadi 20 juta jiwa. Diperkirakan akan terus meningkat sampai tahun 2030 hingga 23.6 juta penduduk.

Agar terhindar dari penyakit tersebut WHO – mengimbau agar masyarakat mulai memperhatikan kesehatan jantung. Hal seruapa dilakukan Hotel Harper Purwakarta. Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh tanggal 29 September. Hotel Harper Purwakarta bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Purwakarta mengadakan kegiatan Check Up Jantung Gratis.

Kegiatan yang bertema Cintai Jantungmu ini diselenggarakan 1 Oktober 2016, pukul 10.00 di Klinik Spesialis Siloam Purwakarta. Mulai dari cek EKG, laboratorium, pemeriksaan fisik, dan konsultasi dokter untuk 75 orang pendaftar pertama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Semoga di tahun depan bisa melakukan kegiatan kesehatan bersama-sama kembali,” ujar Astrid D Ananti sebagai Sales Executive, Hotel Harper Purwakarta.

Astrid juga mengimbau, agar masyarakat mulai mencintai jantungnya. Dan mengikuti gaya hidup sehat, tanpa rokok, tanpa alkohol, memperbaiki pola makan dan selalu berolahraga.

Give a Comment