H3 - Buka Puasa Bersama1-s

Dalam bulan suci Ramadan 1437H tahun ini, Himpunan Humas Hotel (H3) Jakarta mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang bertajuk “Jalinan Kasih  Ramadan” bersama 50 anak-anak dari Pesantren Yatim Assa’adah, Radio Dalam, Jakarta pada hari Kamis, 23 Juni 2016.

Acara ini merupakan satu bentuk rasa syukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang berada di Pesantren Yatim Assa’adah yang sangat dicintai Allah. Selain itu, acara ini juga bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi antar Humas Hotel Jakarta”, ungkap Debby Setiawaty, Director of Public Relations Gran Mahakam Hotel dan juga selaku Ketua H3 Jakarta dalam kata sambutannya.

Acara ini juga sarat akan makna karena diisi dengan doa oleh Drs. H. Ahmad Yani R. Atau biasa dipanggil dengan sebutan Ustadz Yani, shalat Magrib berjamaah, ramah tamah dengan seluruh peserta acara dan juga dimeriahkan dengan pertunjukan Kesenian Islami Hadroh yang dipentaskan oleh enam orang anak Yatim sebagai perwakilan dari Pesantren Yatim Assa’adah.

 Tampak dalam gambar, tim Pengurus beserta Anggota H3 Jakarta, Anggota Kehormatan, rekan Media dan tamu undangan berfoto bersama anak-anak dari Pesantren Yatim Assa’adah. Pada acara tersebut, H3 Jakarta memberikan santunan berupa sejumlah uang tunai dan kitab suci Al-Qur’an kepada Pesantren dan juga bingkisan kepada anak-anak Yatim. Selain dukungan dari anggota H3 Jakarta, acara ini juga dapat terlaksana berkat adanya bantuan dari beberapa hotel seperti Amaroossa Hotel, Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Hotels & Resorts, Artha Graha Peduli, JW Marriott Jakarta, ARTOTEL Indonesia, Mesa Hotels & Resorts, The Dharmawangsa, Hotel Gran Mahakam, Hotel Kristal Jakarta, D’Cityland Hotels & Resorts, Parador Hotels & Resorts, JS Luwansa, Hotel Aryaduta Jakarta dan juga beberapa praktisi humas Jakarta secara individual.

Give a Comment