Raja Café dibuka untuk umum mulai 6 Maret 2021. Memiliki slogan “Karena Rasa adalah Raja”, Raja Cafe berkomitmen melestarikan masakan khas Nusantara. RAJA menjelajah pelosok Nusantara untuk menelusuri bahan-bahan pangan spesial dan teknik-teknik penyajian masakan untuk menyajikan masakan tradisional dengan rasa yang cocok untuk sang raja.

Sebagai bentuk komitmen untuk menampilkan warisan budaya & kuliner Indonesia dalam konteks modern, Raja akan terus menyajikan masakan tradisional Nusantara yang bercitarasa tinggi. Saat ini sekitar 90 persen menu Raja Café adalah menu tradisional Nusantara.

Raja Café juga menyajikan kopi Nusantara seperti kopi Aceh Gayo Wine, Bali Kintamani, Papua Wamena, Malang Dampit, Toraja dan Puntang.

Raja Café dibuka mulai pagi untuk menyajikan sarapan hingga makan malam. Di sini, Anda akan menemukan nuansa unik saat santap pagi, siang ataupun malam dengan konsep tempat yang memikat. Selain area indoor, Raja Café juga menyediakan area outdoor sebagai smoking area.

Arsitektur Raja Café bergaya modern klasik, tentu  ide dan gagasan dasar ini untuk memberi kenyamanan maksimal kepada para pengunjug.

Rancangan modern klasik Raja Café dapat menonjolkan suasana ruang yang tampak begitu berbeda, nuansa elegan dan berkelas dari sebuah ruangan.

 

RAJA CAFE

Menara Bidakara 2 Ground Floor

Jln.Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73

Jakarta 12879

Telp : 021-83793422

Give a Comment