Di masa pandemi Covid-19 ini banyak dari kita mengalami kondisi kurang beruntung, tekanan, stress, dan berbagai hal yang dapat menghambat aktifitas kita. Untuk itu Luminor Hotel Pecenongan sebagai salah satu hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group berkolaborasi dengan Suryanation Motorland mengadakan acara virtual yang bisa menginspirasi kita untuk terus dapat berkarya di tengah situasi pandemi seperti ini. Kita ingin memberikan surya kehidupan pada bangsa Indonesia agar tetap positif, berani percaya dan yakin dengan diri kita sendiri. Karena selama ada surya, selalu ada harapan yang terus bersinar menyinari bumi ini dengan semangat untuk saat ini dan masa depan yang lebih cerah.

Kita telah mengadakan Live Streaming Talk Show episode 1 pada hari Minggu, 13 Desember 2020 kemarin. Acara ini tayang exclusive hanya di dua akun instagram yaitu @suryanation_motorland dan @luminorhotelpecenongan. Dihadiri oleh narasumber Nicko Eigert dari Smoked Garage sebagai sosok pembuat Iconic Bike Suryanation Motorland tahun 2019 dan special performance dibawakan oleh musisi reggae Indonesia yang paling terkenal, Steven & Coconut Treez.

Masih akan ada keseruan berikutnya di episode 2 pada 20 Desember 2020 menghadirkan Angga dari Thrive Motorcycle dengan special performance oleh Andra & The Backbone.  Dan episode 3 pada 27 Desember 2020 menghadirkan  Herry S  dari  Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter dan spesial performance oleh Bondan Prakoso.  Ditemani oleh Jonih Gasjon dan Angela Lorenza sebagai host.

Selain bincang-bincang santai membahas tentang karya, perjalanan hidup, motor, musik, dan bangsa, kita juga akan membagikan banyak hadiah keren berupa jaket, helm, dan sarung tangan yang ditandatangani langsung oleh personil band di masing-masing episode.

Tak hanya itu, ada juga merchandise menarik bagi kalian yang aktif bertanya dan terpilih beruntung saat kalian sedang menonton live streaming acara kita. Serta ada hadiah keren juga bagi kalian yang ikutan Instagram video challenge #SuryanationxLuminorhotel.

“Program Collaboration ini adalah persembahan epic bagi Waringin Hospitality untuk memberikan spirit dan semangat bagi kita semua dalam menjalani aktifitas di tengah kondisi yang masih belum normal ini. Kita juga percaya selagi surya tetap bersinar, maka akan selalu ada harapan bagi kita semua untuk bangun dan bangkit bersama”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Informasi lebih detail kalian langsung cek aja di Instagram @suryanation_motorland dan @luminorhotelpecenongan. Jangan sampai kelewatan, catat tanggalnya baik-baik ya, tinggal dua episode lagi guys!