Grande - Bukber 1

Sebagai bentuk silaturahmi di bulan Ramadhan, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar acara buka puasa bersama media, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 18 Juni 2016, bertempat di Astoria Coffee Shop. Dengan konsep berbuka puasa di taman dengan setting meja yang dipersiapkan secara khusus, acara ini dihadiri rekan media dari radio, online dan media cetak.

Tidak hanya momen berbuka puasa sambil menikmati sajian hidangan prasmanan yang diramu oleh koki utama, pada kesempatan ini, Frilian Syah selaku Food & Beverage Manager, memperkenalkan tim Amaroossa Grande Bekasi, agar terjalin perkenalan dan silaturahmi dengan Rekan-rekan media yang hadir. Acara ditutup dengan pembagian door prize dan kuis di jejaring sosial dengan tagar grandebersyukur.

Bekasi - Facade

“Ini adalah bentuk silaturahmi kami dengan Rekan-rekan Media yang sudah terjalin kerjasama baik dengan Amaroossa Grande Bekasi, yang selalu mendukung kegiatan kami. Dan pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan koki utama kami, Morland Hutajulu dan mencicipi masakan yang disajikan” jelas Muhammad Yusuf, General Manager, Amaroossa Grande Bekasi, yang pada saat acara diwakilkan oleh Frilian Syah.

Sebelumnya, bersama dengan Amaroossa Hotel lainnya, di bulan Ramadhan ini, Amaroossa Grande Bekasi yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Bekasi 88 ini telah menggelar program Wefie Bawa Rejeki, Amaroossa Bagi 1000 Al Quran dan Amaroossa Bersih bersih Musholla.

Give a Comment