Tidak terasa Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan akan memasuki usianya yang ke-2 tahun. Sebuah hotel bintang 3 yang terletak di jantung Kabupaten Sidoarjo, telah berdiri dengan megah dan mengisi kebutuhan akomodasi, pertemuan, dan menjadi salah satu tempat pilihan menikmati makanan di Sidoarjo. Menyambut peringatan 2 tahun Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan, Wajik Resto & Café memberikan sesuatu yang spesial, tentunya yang telah dirindukan oleh masyarakat Sidoarjo selama pandemi ini, yaitu All You Can Eat Dinner atau Makan Malam Sepuasnya di Doublicious Dinner Delight.

Lidah masyarakat Sidoarjo kembali dimanjakan dengan masakan-masakan andalan dari Executive Chef Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan. Selama November 2020, setiap sabtu malam pukul 18.00-22.00 WIB, tamu-tamu dapat menikmati puluhan masakan Asian Fusion, Italian, dan Indonesian. Mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Semakin menarik lagi, karena setiap Doublicious Dinner Delight, tamu dapat membuat kreasi milk tea sendiri di “Create Your Own Milk Tea” dan live cooking BBQ Grill. Tidak lupa sebagai hidangan penutup, cake dan pudding cantik juga tersedia di buffet area.

“Di ulang tahun kami yang ke-2 ini, Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan ingin memanjakan tamu-tamu setia kami melalui puluhan makanan yang bisa mereka nikmati sepuasnya di Doublicious Dinner Delight. Tentunya menu-menu yang kami hadirkan beraneka ragam dan selalu berbeda setiap minggunya. Jadi, jika tamu ingin kembali lagi di minggu depan, mereka akan selalu menikmati menu-menu terbaru,” ujar Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.

Semakin lengkap lagi, setiap tamu yang menikmati Doublicious yang beruntung mendapatkan Complimentary Stay Voucher di Deluxe Room Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan yang akan diundi di akhir minggu periode, yaitu akhir November 2020. Untuk menjadi bagian dari kemeriahan 2nd Anniversary Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan, tamu hanya merogoh kocek Rp 110.000 nett/pax untuk makan malam sepuasnya selama 3 jam penuh di Doublicious.

Give a Comment