Natal sudah semakin dekat. Lampu-lampu, hiasan, dan juga pohon natal menjadi salah satu pelengkap suasananya. Gemerlap cahaya lampu di pohon natal, hingga pernak pernik natal menghadirkan suasana tersendiri ketika akhir tahun tiba.

Turut memeriahkan Natal 2020, Luminor Hotel Purwokerto yang beralamat di Jl. Jend Soedirman No 324 membuat pohon Natal dengan tinggi 12 meter dan uniknya di bungkus dengan pincuk bambu. Pohon natal ini dibuat lengkap dengan ornamen lampu warna-warni.

Pohon Natal tersebut menjadi ornamen yang menghias halaman Luminor Hotel Purwoketo dan dapat di nikmati oleh warga yang melintas di Jl. Jend Soedirman yang menjadi Jalan Utama di Purwokerto.

“Natal tahun ini merupakan perayaan Natal perdana karena Hotel kami baru dibuka pada bulan Maret 2020. Pohon natal setinggi 12 meter ini kami buat sebagai bentuk syukur atas tahun pertama Luminor Hotel berada di Purwokerto, 1221 pieces pincuk bambu yang kami pasang ini menggambarkan bahwa di penghujung tahun di bulan 12 ini kami siap menyambut tahun 2021” kata Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Selasa (22/12/2020).

“Terlepas di tengah kondisi pandemi, kami  juga ingin turut berupaya mendukung UMKM dimana di dalam pengerjaan pohon natal ini kami menggunakan 1221 pieces pincuk bambu”, sambungnya.

Untuk keamanan dan perkuatan, pohon natal di buat dengan rangka dasar besi ancor dan seling baja. Tinggi pohon natal sendiri mencapai 12 meter dengan diameter  3 meter. “pohon natal ini kami buat selama 7 hari,” sambungnya.

Nantinya, selain untuk memeriahkan suasana natal dan tahun baru, pohon natal setinggi 12 Meter tersebut bisa menjadi salah satu spot yang instagramable di Purwokerto khususnya Luminor Hotel Purwokerto. Pohon natal tersebut akan menghiasi halaman depan Luminor Hotel Purwokerto hingga tanggal 12 Januari 2021.

Follow Instagram kami @luminorhotelpurwokerto , untuk reservasi melalui WA : 0812 1530 0108 atau melalui website : www.luminorhotel.com.

Comments (2)

  1. Fgrsflien
    Posted on December 28, 2020
  2. Fgrsflien
    Posted on December 28, 2020

Give a Comment