Di era new normal saat ini, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standar kebersihan yang lebih baik dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.  Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal  Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”. Hal ini dilatarbelakangi aktifitas sosial masyarakat yang mulai berkegiatan ke luar rumah. Secret Clean turut ambil bagian dalam kepedulian menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam rangka Pilkada, khususnya Kota Surakarta, melalui program CSR Secret Clean  saat ini mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota & Wakil Walikota Surakarta Gibran & Teguh, dengan memberikan 10,000 botol hand sanitizer. Support hand sanitizer tersebut diserahkan pada Rabu, 23 September 2020 di Red Chilies Hotel, diterima oleh Paslon Walikota & Wakil Walikota Surakarta Gibran – Teguh dan  dihadiri Billy Hartono Salim.

Sampai saat ini, Secret Clean telah melakukan program CSR dengan mendukung kegiatan masyarakat di rumah ibadah serta fasilitas umum. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa produk Secret Clean Hand Sanitizer dan mensanitasi rumah ibadah serta fasilitas umum dengan Secret Clean Disinfectant Liquid yang aman & ramah lingkungan.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 150 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi,” jelas Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia. Aksi ini dilakukan agar masyarakat dapat berkegiatan & beribadah dengan aman dan nyaman. Keunggulan dari Secret Clean Hand Sanitizer adalah kandungan 70% alkohol dan  aroma aloe vera yang segar serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Selain itu, Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Secret Clean, stay clean, stay healthy.

Comments (9)

  1. Santosalied
    Posted on March 30, 2021
  2. BillyMem
    Posted on April 3, 2021
  3. Michaeltug
    Posted on April 5, 2021
  4. Michaeltug
    Posted on April 6, 2021
  5. asmr https://0mniartist.tumblr.com
    Posted on April 10, 2021
  6. MichaelCah
    Posted on April 10, 2021
  7. asmr https://0mniartist.tumblr.com
    Posted on April 11, 2021
  8. 0mniartist
    Posted on April 12, 2021
  9. Claudurifs
    Posted on April 14, 2021

Give a Comment