accor

Bagi para pecinta liburan yang merencanakan kegiatan seperti; berlibur di hari raya, beryoga, berbulan madu, melakukan perjalanan romatis atau berpetualang, program AccorHotels  Asia Pacific Super Sale kembali dengan potongan harga 40% di lebih dari 560 hotel dan resor yang berpartisipasi di wilayah Asia Pasifik. Dimulai dari harga terendah USD10 per kamar per malam, Anda dapat memilih merek; Fairmont, Sofitel, MGallery by Sofitel, Pullman, Swissôtel, Grand Mercure,The Sebel, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles, ibis budget dan Hotel Formule 1. Anggota AccorPlus bahkan mendapatkan   penawaran lebih menarik  yaitu potongan harga 50%.

Penawaran ini tersedia di situs www.accorhotels.com mulai tanggal 21 sampai 26 Februari 2017 untuk periode tinggal mulai tanggal 1 April 2017 sampai 31 Maret 2018. Manfaat tambahan diberikan bagi para anggota AccorPlus dan Le Club AccorHotels berupa akses melakukan pemesanan awal selama 1 hari untuk mendapatkan penawaran terbaik sebelum penawaran ini terbuka bagi masyarakat umum. Anggota AccorPlus dapat pula menikmati tambahan potongan harga 10%. Selain itu, dua puluh anggota Le Club AccorHotels berkesempatan memperoleh hadiah 5,000 poin bila mereka berpartisipasi di kontes anggota eksklusif.

SONY DSC
SONY DSC

Khusus untuk pemesanan hotel-hotel yang berpartisipasi di wilayah Indonesia, Malaysia dan  Singapura, tersedia penawaran hasil kerjasama dengan para mitra yaitu; BNI (Indonesia), Telkomsel (Indonesia), dan Citibank (Malaysia). Penawaran tersebut berupa potongan harga 45% untuk para pemegang kartu kredit BNI atau Citibank Malaysia atau pelanggan Telkomsel.

Pemesanan kamar terbatas pada ketersediaan kamar dan kondisi yang berlaku. Kunjungi langsung www.accorhotels.com  untuk solusi akomodasi Anda.

Give a Comment